X-Men: Days of Future Past Rilis Teaser Trailer Perdana



Tak mau kalah dari “Captain America: The Winter Soldier“, film superhero Marvel lainnya “X-Men Days of Future Past” juga baru saja merilis teaser trailer perdana nya.
Namun teaser trailer yang dirilis melalui Instagram resmi X-Men Movie ini hanya berdurasi sangat singkat yakni 7 detik saja.
Tetapi dari 7 detik tersebut, para fans bisa mengintip karakter-karakter yang akan muncul di filmnya, termasuk kembalinya Wolverine dan Storm dari film “X-Men” sebelumnya yang diperankan Hugh Jackman dan Halle Berry.
X-Men Days of Future Past mengisahkan tentang Wolverine (Hugh Jackman) yang dikirim kembali ke masa lalu tahun 1973 untuk menolongProfessor X (James McAvoy), Magneto (Michael Fassbender), dan seluruh anggota X-Men: First Class untuk menghentikan “Sentinels“, robot raksasa yang diprogram untuk membunuh semua mutan yang ada di bumi.
X-Men: Days of Future Past disutradarai oleh Bryan Singer (X-Men, X2) dan dibintangi oleh Peter DinklageNicholas HoultJennifer Lawrence, Ian McKellan, Patrick Stewart, Shawn Ashmore, Anna Paquin, Ellen Page, Omar Sy, dan Halle Berry.

0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.