Plants vs Zombies 2 Hadir di Android, Butuh Prosesor 1GHz & RAM 1GB



Dua bulan setelah dirilis di iOS, game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini akhirnya diluncurkan secara resmi di Android dan dapat di download di Google Play Store. Game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini membutuhkan perangkat Android 2.3 atau lebih baru dengan prosesor minimal single-core 1GHz dengan memori RAM sebesar 1GB untuk dapat dimainkan.
Sebelum rilis resmi Plants vs Zombies 2: It’s About Time hari ini, game ini memang sempat terlihat di Google Play Store untuk wilayah Selandia Baru pada awal Oktober lalu. Kini PopCap secara resmi meluncurkan game Plants vs Zombies 2: It’s About Time di Android dan tersedia di Play Store untuk semua wilayah.
Plants vs Zombies 2: It’s About Time akan membawa pemain pada zaman peradaban Mesir kuno dengan setting lokasi Piramida dan Pirate Ship. tak hanya itu, Plants vs Zombies 2: It’s About Time datang dengan sejumlah karakter dan senjata baru, serta kualitas animasi grafis yang telah ditingkatkan.
Game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini telah diuji oleh EA untuk memastikan bahwa back-end game ini cukup tangguh dimainkan di pelbagai perangkat dan fitur akun pengguna, penyimpanan permainan, serta kemampuan menangani beban secara simultan.
Banyak fitur dan elemen baru yang diusung oleh game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini, sebut saja plant food baru, power-up baru, level baru, dan tentu saja zombie baru. Tak hanya itu, kini pengguna dapat menyimpan game lintas platform dan perangkat berkat dukungan dari cloud.
Seperti yang dilansir dari Phone Arena (23/10/2013), Plants vs Zombies 2: It’s About Time untuk Android ini mengadopsi sistem freemium, yakni pengguna dapat mengunduh game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini secara gratis tetapi pengguna harus membayar untuk dapat menggunakan atau membeli unsur tertentu dalam game.
Penasaran dengan game Plants vs Zombies 2: It’s About Time? Silakan download Play Store melalui tautan ini.

0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.