Hercules: The Legend Begins Dibintangi Kellan Lutz Luncurkan Teaser Trailer



Bagi para penggemar film Twilight Saga, pasti sudah tak asing lagi dengan aktor Kellan Lutz yang berperan sebagai Emmet Cullen. Kellan Lutz kembali bermain difilm Hercules: The Legend Begins yang baru saja merilis trailer.
Di trailer perdana ini, Lutz bertarung mati-matian di arena gladiator dengan disaksikan oleh ribuan orang dan Sang Raja.
Lutz berperan sebagai Hercules yang dikhianati oleh Raja dan dijual sebagai budak. Hercules harus menggunakan kekuatannya untuk memperjuangkan kebebasan dan kembali pada cinta sejatinya, Hebe, Putri Kreta.
Putri Hebe diperankan oleh Gaia Weis, pemain lainnya antara lain Scott Adkins, Roxanne McKee, Liam Garrigan, dan Liam McIntyre. Sang sutradara, Renny Harlin menulis sendiri naskahnya bersama Daniel Giat, Sean Hood dan Giulio Steve.
Lutz juga menjadi pemain baru di film The Expendables 3 bersama Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Terry Crews, Arnold Schwarzenegger, Jet Li, Mel Gibson, Harrison Ford, Antonio Banderas, Wesley Snipes, Ronda Rousey, Victor Ortiz dan Glenn Powell.
Lutz menjadi salah satu anggota muda The Expendables yang digambarkan lebih cepat dan jago teknologi. Mereka akan membantu para veteran The Expendables untuk mengalahkan sang penjahat, Conrad Stonebanks (Gibson).
Hercules: The Legend Begins dijadwalkan rilis pada Maret 2014, sementaraThe Expendables dirilis pada 15 Agustus 2014.

0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.