The Raid 2: Berandal Rilis Teaser Poster Keren Seluruh Karakter



Rasanya sudah tak bisa dipungkiri lagi jika The Raid 2: Berandal telah menjadi film Indonesia paling dinantikan yang akan dirilis tahun depan.
Film pertamanya yang tayang tahun lalu berhasil menduduki posisi 3 film indonesia terlaris dengan raihan 1,8 Juta penonton. Belum lagi dengan penayangannya di negara-negara lain, termasuk di Amerika yang bahkan sempat masuk chart box office disana.
Filmnya memang baru akan tayang tahun 2014 mendatang, namun SutradaraGareth Evans telah merilis teaser poster perdana film ini.
Teaser posternya ini menampilkan seluruh karakter yang akan dimunculkan di filmnya.
Mereka adalah Cok Simbara, Oka Antara, Iko Uwais, Arifin Putra, Alex Abbad, Cecep Arif Rahman, Tio Pakusadewo, dan para aktor Jepang seperti Kazuki Kitamura, Ryuhei Matsuda, dan Kenichi Endo.
Yang paling menjadi sorotan dari teaser poster karakter ini mungkin adalah Julie Estelle yang berperan sebagai Hammer Girl. Ia menjadi satu-satunya karakter wanita yang ditampilkan di poster ini. Julie tampak menyeringai sambil kedua tangannya menggenggam palu, siap membunuh.
Serta tak ketinggalan tentu saja Yayan Ruhyan yang secara mengejutkan kembali di film kedua ini. Seperti yang telah diketahui, di film pertamanya karakter “Mad Dog” telah tewas, namun ternyata ia kembali sebagai karakter berbeda untuk The Raid 2: Berandal.

0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.