Fujitsu Arrows A 301F, Di-charge 10 Menit Ponsel Android Ini Tahan 24 Jam



Fujitsu Arrows A 301F bisa disebut ponsel berdaya paling lama dan ponsel dengan pengisian daya paling cepat. Sebab, ponsel Android besutan Negeri Sakura itu di-charge 10 menit saja bisa tahan hingga 24 jam.
Tentu saja terobosan yang dilakukan ponsel ini cukup mutakhir. Pasalnya, ponsel ini berjenis ponsel Android. Sudah jadi rahasia umum jika ponsel ‘robot ijo’ sangat ‘rakus’ soal konsumsi baterai.
Lantas, mengapa bisa begitu tahan lama soal daya, apakah miliki kapasitas baterai sangat besar? Spesifikasi Fujitsu Arrows A 301F sendiri memakai prosesor 2,2GHz Snapdragon 800 dengan RAM 2GB.
Ponsel ini miliki memori internal hingga 64GB dengan kelebaran layar 5 inch. Sedangkan untuk kapasitas baterainya saja hanya 2.600 mAh. Fujitsu Arrows A 301F berjalan di Android Jelly Bean 4.2.
Fujitsu sendiri urung berikan bocoran teknologi apa yang disuntikkan ke ponselnya terkait daya tahan baterai dan kemampuan charging yang cepat. Tapi yang jelas, Fujitsu Arrows A 301F gunakan fitur baru di prosesor Snapdragon 800.
Fitur tersebut bernama Quick Charge yang mana gunakan adaptor khusus. Teknologi ini memungkinkan mempercepat waktu pengisian daya hingga 75%.
Tapi sayangnya, Fujitsu Arrows A 301F hanya akan beredar di Jepang. Pengguna Android wajib gigit jari akan kemolekan ponsel ini. Pasalnya, selain kemampuan ‘tahan lama’ di atas, ponsel ini juga dibenamkan fitur pemindai sidik jari ala iPhone 5S.

0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.