Dragon City: Game Online Beternak Naga


Pernah mendengar Dragon City? Atau mungkin sedang memainkannya? Dragon City adalah game sosial yang terdapat di situs jejaring sosial nomor satu saat ini, yakni Facebook. Game Dragon City ini adalah game yang unik karena game tersebut mengajak pemain utnuk beternak naga.
Game online Dragon City buatan SocialPoint ini menawarkan gameplay yang unik dan menyenangkan, tak heran game ini mampu menarik pengguna jejaring sosial Facebook untuk menggunakannya. Seperti apa sebenarnya game Dragon City ini? Simak ulasan berikut ini.
Game Dragon City ini adalah game yang mengajak para pemainnya untuk beternak naga yang memiliki elemen berbeda, sebut saja dark, ice, metal, fire, earth, dan nature. Masing-masing naga dari elemen-elemen tertentu memiliki karakter yang berbeda-beda.
Asyiknya, game Dragon City ini menyediakan sekitar 100 lebih naga dalam pelbagai tipe dan elemen yang berbeda. Pemain dapat mengadu naga yang dimiliki dengan naga mirik orang lain. Pemain juga berpotensi mendapatkan naga dengan mengikuti acara-acara yang diadakan oleh Dragon City.
Selain itu, naga dalam game Dragon City ini memiliki tingkatan-tingkatan tertentu yang cukup menarik, misalnya Basic Dragon atau naga dasar, Basic Hybrid Dragoon, Rare Hybrid Dragon, Pure Elemen Dragon, Legend Dragon, dan kasta tertingginya adalah Pure Dragon.
Bagaimana cara mendapatkan naga-naga dengan pelbagai tipe dan jenis tersebut? Pemain dapat mendapatkan tingkatan-tingkatan naga tersebut dengan mengawinkan dua naga denngan elemen dan tipe tertentu. Misalnya Basic Hybrid Dragon adalah hasil perkawinan antara dua Basic Dragon yang memiliki elemen yang berbeda.
Bagaimana cara memainkan game ini? Anda cukup memiliki akun Facebook dan mengunjungi laman Dragon City yang ada di situs Facebook dan mulailah bermain dan beternal naga.

0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.