Final Fantasy Agito Diluncurkan untuk Android & iOS



Game Final Fantasy Agito secara resmi telah diluncurkan di platform Google Android dan Apple iOS. Tentu saja, kabar kehadiran game Final Fantasy Agito ini merupakan kabar gembira bagi gamer mobile. Square Enix yang telah mengumumkan bahwa Final Fantasy Agito ini akan hadir di Android dan iOS pada akhir minggu ini.
Game Final Fantasy Agito besutan Square Enix ini datang di Android dan iOS dalam bentuk F2P atau Free to Play yang berarti dapat dimainkan secara gratis oleh pemain. Game Final Fantasy Agito akan membawa pemain ke dunia Final Fantasy Type-O.
Seperti yang kita ketahui, game Final Fantasy Type-O ini adalah game berjenis role-playing game (RPG) yang awalnya adalah game yang dikembangkan oleh Square Enix untuk konsol portabel Sony PlayStation Portable (PSP) di Jepang dua tahun yang lalu.
Final Fantasy Agito akan kembali menceritakan kisah dalam game Final Fantasy Type-O, tetapi datang dengan perspektif permainan dan karakter yang telah disesuaikan. Game Final Fantasy Agito akan membawa pemain menjadi calon mahasiswa Orience Magic Academy yang telah hadir di Final Fantasy Type-O.
Hajime Tabata, produser game Final Fantasy Agito ini mengatakan bahwa game Final Fantasy Type-O ini awalnya dirancang khusus untuk smartphone. Tabata juga menambahkan bahwa game Final Fantasy Agito ini akan menampilkan interaksi yang menarik secara real-time.
Seperti yang dilansir dari Slashgear (12/09/2013), pengembang game Final Fantasy Agito ini mengatakan bahwa apa yang dilakukan pemain dalam sebuah segmen di game Agito akan merubah jalan cerita di segmen selanjutnya, ini cukup menarik.
Game Final Fantasy Agito ini kabarnya akan secara resmi diperkenalkan di ajang Tokyo Game Show dan Square Enix menjanjukan pemain dapat memainkan game ini tanpa mengeluarkan uang untuk membelinya.


0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.