The Amazing Spider-Man 2 Tambah Dua Musuh Baru Venom dan Hobgoblin?



Tak cukup hanya dengan 5 musuh, Spider-Man rupanya masih harus menghadapi 2 musuh tambahan lagi di film The Amazing Spider-Man 2.
2 musuh baru tersebut adalah Hobgoblin dan Venom, musuh yang juga sudah pernah ditampilkan di versi film Spider-Man sebelumnya yakni “Spider-Man 3” arahan Sam Raimi.
Rumor ini seketika ramai diperbincangkan setelah situs viral dari film ini The Daily Bugle (kantor berita tempat Peter Parker bekerja) merilis sebuah artikel yang mengindikasikan hal tersebut.
Artikel tersebut menyebutkan mengenai Donald Menken yang merupakan karyawan Oscorp. Dalam versi komiknya (The Amazing Spider-Man #23),Menken kelak akan bertransformasi menjadi musuh yang sangat kuat “Hobgoblin”.
Tak hanya itu, nama Anny Weying juga turut disebutkan. Weying adalah mantan istri dari Eddie Brock (alias Venom) yang kemudian terkena symbiote yang sama dengan Eddie, dan merubahnya menjadi She-Venom!
Namun Sony sendiri belum mengumumkan secara resmi apakah karakter musuh-musuh ini akan tampil di film kedua atau mungkin film ketiga The Amazing Spider-Man kelak.
Yang pasti, di film “The Amazing Spider-Man 2” nanti, Spidey akan menghadapiElectro (Jamie Foxx), Rhino (Paul Giamatti), Norman Osborn/Green Goblin (Chris Cooper) , Harry Osborn/Green Goblin Jr (Dane DeHaan), dan Spider-Slayers.
The Amazing Spider-Man 2 masih digarap oleh Sutradara film pertamanya Marc Webb. Sosok Spider-Man dan kekasihnya Gwen Stacey juga masih diperankan oleh Andrew Garfield dan Emma Stone.

0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.