Paranormal Activity: The Marked Ones Rilis Trailer Mencekam



Franchise film horor laris ‘Paranormal Activity‘ kembali berlanjut lewat film barunya yang akan dirilis awal tahun mendatang berjudul ‘Paranormal Activity: The Marked Ones‘.
The Marked Ones memang bukanlah sekuel dari “Paranormal Activity‘ , melainkan spin-off dari seri sebelumnya. Kisahnya tak secara langsung terkoneksi dengan film-film sebelumnya, namun beberapa hal masih dikaitkan dengan kejadian mengerikan di film Paranormal Activity 1-4.
Paranormal Activity: The Marked Ones akan mengisahkan tentang seorang pria yang tiba-tiba mengalami rangkaian kejadian mengerikan setelah menemukan simbol-simbol misterius disekitarnya.
Paramount baru saja merilis trailer resmi pertama filmnya. Trailernya masih menampilkan gaya found-footage dengan rentetan adegan supranatural yang intens, serta tak ketinggalan penampakan hantu di akhir trailer.
The Marked Ones dibintangi oleh Richard Cabral, Carlos Pratts, Eddie J. Fernandez, Jorge Diaz, David Fernandez Jr., Kimberly Ables Jindra, Tonja Kahlens, dan Frank Salinas.
Filmnya akan tayang di bioskop pada tanggal 3 January 2014. Film ini sekaligus menjadi film pertama ‘Paranormal Activity‘ yang dirilis di luar momen Halloween di bulan Oktober, dan dibintangi oleh para aktor dan aktris latin.

0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.