Adidas Adizero f50, Sepatu Berdesain Unik Karya Yohji Yamamoto



Sebuah terobosan baru diusung oleh adidas. Bekerjasama dengan desainer asal Jepang, Yohji Yamamoto, adidas mengeluarkan sepatu adidas adizero f50terbaru dengan desain yang unik bin aneh. Dibilang demikian karena sepatu tersebut bercorak cukup mencolok dengan gambar perpaduan singa-kucing yang terdapat pada zaman kekaisaran Jepang pada masa lampau.
Diakui oleh Yamamoto, dirinya memang terinspirasi dengan hewan tersebut yang merupakan pelindung atau penjaga kekaisaran Jepang pada zaman kuno dahulu. Namun desain sepatu tersebut masih dilapisi dengan teknologi canggih milik adidas.
“Inspirasi saya adalah campuran dari tradisi kuno yang dipadu denganmodern sci-fi ala Jepang. Saya berharap desian sepatu tersebut bisa menginspirasi para pemain tidak takut pada apapun,” ucap Yamamoto.
adidas adizero f50
Meski membuat desain sepatu yang akan membuat pihak lain terheran-heran, Yamamoto punya pembelaan tersendiri mengenai inspirasi yang ia dapat yang akhirnya ia tuangkan ke dalam desain sepatu tersebut.
“Semua orang harus merasa bebas mengekspresikan diri mereka sendiri. Ikuti saja instingmu,” tegasnya.
Bukan kali ini saja sebuah sepatu sepakbola memiliki desain yang begitu unik dan aneh. Masih ingat dengan sepatu Puma bercorak polkadot yang dikenakan Sergio Aguero musim lalu? Atau sepatu Nike Safari yang pernah dipakai oleh Cristiano Ronaldo? Ya, sekarang pun adidas seakan tak mau kalah dengan adidas adizero f50 terbaru karya Yamamoto.
Sepatu tersebut hanya dijual terbatas. Hanya ada 2.000 pasang sepatu yang akan dilepas oleh adidas mulai 28 Oktober 2013 nanti. Anda berminat?

0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.