Hasil Liga Champion Hari Ini Tadi Malam Dini Hari Tadi Semalam 24 Oktober 2013


Bayern Munchen, PSG, Manchester City, MU, dan Real Madrid adalah tim-tim besar yang sukses meraih hasil sempurna di matchday tiga Liga Champion dini hari tadi yang berlangsung pada Kamis, 24 Oktobner 2013. Bayern Munich dan PSG bahkan memetik tiga poin dengan lima gol tanpa balas ke gawang lawan masing-masing.
Manchester City yang melawat ke kandang CSKA Moskwa, melupakan mimpi buruk saat dikerjai pasukan Pep Guardiola di Etihad. Dua gol Sergio Aguero sukses menjungkalkan tim Rusia yang sempat unggul terlebih dahulu.
Namun sial bagi anak asuh Manuel Pellegrini karena mereka satu grup dengan Bayern Munchen. Kemenangan awal The Citizens seakan tak berarti dengan rentetan lima gol sang juara bertahan ke gawang Viktoria Plzen.
Di grup B, Real Madrid sukses mempertahankan puncak klasemen sementara setelah bertarung ketat dengan Juventus. Terima kasih kepada Cristiano Ronaldo dengan dua golnya yang mengunci kemenangan kubu Santiago Bernabeu.
Manchester United, yang menang via gol bunuh diri Inigo Martinez, masih berada di posisi teratas Grup A. Namun, David Moyes mesti berhati-hati dengan Bayer Leverkusen yang sukses menggulung Shakhtar Donetsk 4 gol tanpa balas. Dua di antaranya dicetak Stefan Kiessling.
PSG yang menggelontor Anderlecht dengan lima gol tanpa balas, juga menguasai Grup C. Dengan hasil seri yang didapatkan oleh Benfica dan Olympiakos, artinya Zlatan Ibrahimovic cs. semakin tak tersentuh karena kini unggul lima angka dari wakil Portugal dan Yunani tersebut.
Hasil pertandingan Liga Champions Kamis (24/10)
  1. CSKA Moskva vs Manchester City 1-2 (Zoran Tošić 32′/ Sergio Agüero ’34 dan ’42)
  2. Bayer Leverkusen vs Shakhtar Donetsk 4-0 (Stefan Kießling 22′ dan ’72, Simon Rolfes pen. 50′, Sidney Sam 57′)
  3. Manchester United vs Real Sociedad 1-0 (Íñigo Martínez b.d. 2′)
  4. Real Madrid vs Juventus 2-1 (Cristiano Ronaldo ’4 dan 29′ pen./ Fernando Llorente ’22)
  5. Galatasaray vs København 3-1 (Felipe Melo 10′, Wesley Sneijder 38′, Didier Drogba 45′/ Claudemir ’88)
  6. Anderlecht  vs PSG 0-5 (Zlatan Ibrahimovic ’17, ’22, ’36, dan ’62, Edinson Cavani ’51)
  7. Benfica vs Olympiakos Piraeus 1-1 (Oscar Cardozo 83′/ Alejandro Domínguez ’29)
  8. Bayern München vs Viktoria Plzeň 5-0 (Franck Ribéry pen. 25′ dan ;60, David Alaba 37′, Bastian Schweinsteiger 64′, Mario Götze 90′)

0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.