Crystal Palace vs Arsenal 0-2: Hasil Liga Inggris 2013



Dua gol Mikel Arteta dan Olivier Giroud mengakhiri pertandingan antara Crystal Palace vs Arsenal di Selhurst Park, Sabtu (26/10/2013), dengan skor 0-2. Hasil ini tentu saja positif bagi The Gunners lantaran mereka masih bisa mempertahankan puncak klasemen dari para pesaing yang baru akan bertanding nanti dan esok.
Arsenal memulai pertandingan dengan cara yang tidak diharapkan. Flamini yang baru saja sembuh dari cedera di kepalanya harus diganti di menit ketujuh oleh Gnabry lantaran mengalami cedera paha.
Ramsey-Delaney
Laga baru berjalan seru kala memasuki setengah jam. Dua peluang didapat Palace dari tendangan jarak jauh yang masing-masing dilepaskan Chamakh dan Guedioura. Namun Szczesny bisa mengamankan gawangnya.
Arsenal sendiri meski bisa menguasai babak pertama namun tercatat hanya sedikit mendapat peluang bagus. salah satunyadi menit 34 saat tendangan Cazorla masih melebar tipis dari gawang Speroni.
Arteta penalti
Dua menit babak kedua berjalan, Arsenal memimpin. Pelanggaran Guedioura pada Gnabry di kotak penalti Palace membuat wasit menunjuk titik putih. Mikel Arteta yang menjadi eksekutor sukses mengubah skor menjadi 0-1.
Tiga menit kemudian, Gnabry hampir membawa timnya menjauh saat tembakannya masih meleset tipis dari gawang Palace. Beberapa saat kemudian, Giroud harusnya bisa mencetak gol saat ia gagal memanfaatkan umpan silang Sagna di depan gawang Palace.
Arteta-Palace
Arteta kemudian harus membuat rekan setimnya berjuang lebih keras setelah ia mendapat kartu merah dari wasit di menit 65. Chris Foy memutuskan mengusir Arteta setelah ia melanggar Chamakh saat ia berstatus sebagai “orang terakhir”. Situasi ini membuat Wenger menarik Gnabry dan memasukkan Wilshere.
Hanya melawan 10 orang, Palace menggeber serangan mereka. Peluang bagus didapat di menit 74 saat tembaka keras Ward ditepis Szczesny dan bola kemudian menerpa tiang gawang dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi Palace.
Arsenal akhirnya mengunci kemenangan di menit 87. Sebuah umpan dari Ramsey kali ini berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Olivier Giroud. 0-2!

0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.