FB Resmi Rilis Aplikasi untuk Windows 8


Kabar gembira bagi pengguna Windows 8FB resmi rilis aplikasi untuk OS terbaru Microsoft ini. Hanya saja untuk ketersediaannya lebih mengerucut ke pengguna Windows 8.1.
Windows 8.1 sendiri serentak dirilis kemarin, Jumat (18/10/13). Pengguna bisa segera memutakhirkan atau upgrade ke versi baru dengan cara mengunduhnya.
Kabar terkait aplikasi Facebook untuk Windows 8 sendiri sudah senter terdengar sejak beberapa pekan yang lalu. Nampaknya, Microsoft menepati janjinya.Facebook untuk Windows 8.1 kini telah tersedia di Windows Store.
Sedangkan untuk tampilan, di sidebar sebelah kiri akan tertampil opsi seperti News Feed, Messages, Nearby, Events, Firends, dan lainnya. Ini ingatkan kita akan aplikasi Facebook di Android dan iOS.
Sedangkan di sidebar sebelah kanan akan muncul daftar nama pengguna lain yang sedang online. Serupa yang kerap kita jumpai di Facebook versi desktop.
Sedangkan di bagian atas nampak tiga opsi update mulai foto, lokasi, dan tentu saja status. Sedangkan fitur search letaknya di sebelah kiri atas layar.
Facebook untuk Windows 8 miliki ukuran sekitar 11,9 MB. Aplikasi ini juga kompatibel dengan Windows RT serta Windows RT 8.1. Selain Facebook, Twitter juga telah merilis aplikasi serupa bahkan jauh-jauh hari sebelumnya.
Unduh aplikasi Facebook untuk Windows 8 pada tautan ini.

0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.