Glacier Blast, Game Puzzle Gratis untuk Windows 8 & RT



Setelah melakukan perbaikan besar-besaran pada mesin pencari Bing, Microsoft baru-baru ini meluncurkan game puzzle kasual yang cukup menarik berjudul Glacier Blast. Game Glacier Blast besutan Microsoft Studios ini dapat di-download secara gratis untuk Windows 8 & Windows RT.
Game Glacier Blast ini adalah game puzzle berupa penghancuran ubin yang dilengkapi dengan dukungan dari Xbox yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan penghargaan atas prestasinya dalam game dan dapat memainkannya secara multiplayer hingga maksimal 3 pemain tiap pertandingan.
Glacier Blast ini juga memungkinkan pengguna untuk memainkannya secara offline dan kemudian melakukan sinkronisasi saat pengguna online melalui akun yang telah dikonfigurasi. Game Glacier Blast ini mendukung konstrol dengan layar sentuh atau keyboard dan mouse, sehingga dapat leluasa dimainkan dari tablet maupun PC desktop.
Game Glacier Blast ini ini menawarkan tantangan yang tak terbatas dengan menghadirkan papan puzzle secara acak, sehingga pengguna tak akan memainkan papan puzzle yang sama ketika bermain. Fitur ini tentu membuat pemain penasaran karena mendapat tantangan yang berbeda.
Seperti game-game gratis lainnya, Glacier Blast ini datang dengan dihiasi oleh iklan yang menyebalkan bagi sebagian pengguna. Namun, pengguna dapat menghilangkan munculnya iklan tersebut dengan dikenakan biaya yang kecil, sayangnya tak disebutkan nominalnya.
Seperti yang dilansir dari Softpedia (17/09/2013), game Glacier Blast ini dapat dijalankan pada sistem operasi Windows 8 64-bit, Windows 8 32-bit , dan juga Windows RT. Sampai saat ini belum diketahui apakah Microsoft akan membawa game ini ke platform Windows Phone atau tidak.
Penasaran? Silahkan download game Glacier Blast melalui tautan ini.


0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.