Hasil Liga Inggris 2013: MU vs Stoke 3-2



Sebuah pertarungan seru tersaji di Old Trafford antara MU vs Stoke City, Sabtu (26/10/2013). Meski sukses meraih hasil tiga poin, namun kemenangan dengan skor 3-2 yang dicatat Manchester United ini diraih dengan cara yang tak mudah. Mereka dua kali tertinggal dari Stoke sebelum gol penentu kemenangan dikemas oleh Chicharito di menit 80.
Old Trafford sudah terdiam di menit keempat. Kesalahan Cleverley dimanfaatkan dengan benar oleh kubu Stoke saat tendangan Peter Crouch masih bisa ditepis oleh De Gea. Namun mantan pemain Liverpool itu bereaksi dengan cepat untuk menyambar bola rebound menjadi gol. 0-1!
Crouch-Walters
Stoke kembali mendapat peluang untuk mencetak gol lagi di menit 14. Arnautovic mengirim bola ke tiang jauh dimana ada Walters berdiri. Ia kemudian mengirim bola ke kotak penalti dan disambut kepala Crouch namun bola masih melebar.
United kemudian harus berterimakasih pada De Gea. Dua kali kiper Spanyol tersebut mengamankan gawang timnya dari serbuan Walters dan Arnautovic. Stoke setidaknya sudah bisa unggul empat gol dalam kesempatan ini.
MU-Stoke
Pada akhirnya, United bisa menyamakan skor di menit 43. Nani melepas umpan silang yang disambut tandukan Rooney dan bola berhasil ditepis Begovic. Robin van Persie berada di tempat yang tepat untuk menyambut bola muntah dan mengubah keadaan menjadi 1-1.
Akan tetap, Stoke kembali unggul di menit 45! Pelanggaran yang dilakukan Jones di depan kotak penalti United menghadiahkan tendangan bebas bagi Stoke. DanMarko Arnautovic tak membuang percuma kesempatan itu saat tendangan bebas indahnya gagal dihentikan De Gea. 1-2!
Arnautovic-MU
David Moyes seperti melakukan segala cara yang ia bisa agar timnya bisa terhindar dari hasil buruk kali ini. Termasuk mengirim Januzaj dan Hernandez ke lapangan untuk menggantikan Nani dan Cleverley. Hasilnya? Dua aksi Januzaj harus dihentikan secara ilegal oleh pemain Stoke dan membuat mereka mendapatkan kartu kuning dari wasit.
Rooney-Stoke
Usaha keras tuan rumah baru terbayar di menit 78. Berawal dari umpan sepak pojok RvP, Wayne Rooney yang berada di tiang dekat tanpa sungkan langsung menyambut bola dengan kepalanya dan membuat gawang Stoke bobol. 2-2!
Dua menit berselang, keputusan Moyes memasukkan Javier Hernandez tak salah. Pemain asal Meksiko itu sukses mengubah keadaan menjadi 3-2 setelah memanfaatkan kesalahan Begovic dalam mengantisipasi datangnya bola yang dikirim oleh Evra.

0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.