Plants vs Zombies 2 Mendarat di Android



Game Plants vs Zombies 2: It’s About Time akhirnya mendarat di sistem operasi Android. Game besutan EA dan PopCap Games ini telah dipublikasikan di Google Play Store Australia dan Selandia Baru. Sedangkan rilis gamePlants vs Zombies 2: It’s About Time untuk wilayah lain diperkirakan tak lama lagi.
Seperti yang kita ketahui, game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini adalah salah satu game yang paling ditunggu kehadirannya di Android. Game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini telah terlebih dahulu menyambangi Apple iOS pada14 Agustus lalu dan cukup sukses.
“Rilis game Plants vs Zombies 2 untuk Android secara global akan meluncur segera,” kata keterangan resmi dari EA.
Meski game Plants vs Zombies 2: It’s About Time sudah mendarat di Google Play Store Australia dan Selandia Baru, game ini belum diluncurkan secara global untuk platform Android. Rilis game Plants vs Zombies 2: It’s About Time untuk Android ini diperkirakan tak akan lama lagi.
Banyak fitur dan elemen baru yang diusung oleh game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini, sebut saja plant food baru, power-up baru, level baru, dan tentu saja zombie baru. Tak hanya itu, kini pengguna dapat menyimpan game lintas platform dan perangkat berkat dukungan dari cloud.
Berapa harga game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini? Game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini mengadopsi sistem freemium, yakni pengguna dapat mengunduh game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini secara gratis tetapi pengguna harus membayar untuk dapat menggunakan atau membeli unsur tertentu dalam game.
Game Plants vs Zombies 2: It’s About Time ini telah diuji oleh EA untuk memastikan bahwa back-end game ini cukup tangguh dimainkan di pelbagai perangkat dan fitur akun pengguna, penyimpanan permainan, serta kemampuan menangani beban secara simultan.
Seperti yang dilansir dari Softpedia (03/10/2013), game Plants vs Zombies 2: It’s About Time untuk Android ini akan tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman, dan Spanyol. Game Plants vs Zombies 2: It’s About Time dapat dimainkan di perangkat Android versi 2.3 atau lebih baru.

0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.