GTA V Dirilis untuk PC Windows 6 Desember 2013?



Angin segar berhembus untuk para gamer PC Windows, pasalnya baru-baru inimuncul informasi yang berasal dari beberapa toko online yang menyebutkan bahwa game GTA V atau Grand Theft Auto V akan dirilis untuk PC pada 6 Desember 2013 mendatang.
Seperti yang kita ketahui, game GTA V yang telah memecahkan rekor sebagai game dengan penjualan tercepat sepanjang masa sampai saat ini baru hadir untuk konsol game saja dan belum tersedia untuk paltform PC Windows.
Game Seek
Retail online GameSeek telah menampilkan cover art GTA V untuk PC yang menyebutkan bahwa game GTA V untuk PC akan hadir di Inggris pada 22 November 2013. GameSeek sendiri saat ini telah membuka pre-order game GTA V untuk PC yang banyak ditunggu-tunggu kehadirannya.
Sumber lain yang juga merupakan retailer online asal Inggris, Zavvi, menyebutkan bahwa game GTA V untuk PC akan dirilis pada 6 Desember 2013 mendatang. Meski tanggal rilisnya belum jelas, kabar ini memastikan bahwa game GTA V akan tersedia untuk platform PC.
Zavvi
Grand Theft Auto V adalah salah satu game besutan Rockstar yang saat ini dinantikan kehadirannya oleh banyak gamer dan menawarkan 3 tokoh protagonis dan luas peta yang ditawarkan amat luas, bahkan bisa disebut sebagai gameopen-world terluas di dunia yang pernah ada.
Seperti pada seri game Grand Theft Auto seri sebelumnya, GTA 5 ini juga menampilkan pelbagai misi kejahatan yang dapat diselesaikan sesuai dengan cara atau gaya sang pemain. Game GTA 5 ini bisa disebut dengan game paling ambisius saat ini.
Seperti yang dilansir dari VR-Zone (20/09/2013), penjualan game Grand Theft Auto V atau GTA 5 pada hari pertama telah menembus angka US $800 juta atau sekitar Rp 9,2 triliun.
Prestasi penjualan game ini luar biasa, mengingat analis memperkirakan penjualan GTA 5 mencapai $1 miliar di bulan pertama, tetapi baru hari pertama saja sudah mencapai $800 juta.

0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.