Angry Birds & Angry Birds Seasons Kini Hadir di BlackBerry 10


Penerbit dan pengembang game Rovio akhirnya secara resmi meluncurkan game Angry Birds dan Angry Birds Seasons untuk platform smartphone BlackBerry 10. Sebelumnya game racing populer besutan EA, Real Racing 3 juga telah dikabarkan meluncur di platform smartphone besutan BlackBerry ini.
Meski penjualan smartphone dengan sistem operasi BlackBerry 10 bisa dikatakan kurang cemerlang, tetapi hal tersebut tidak menyurutkan pengembang dan penerbit game untuk meluncurkan pelbagai judul game populer di platform BlackBerry 10.
Game Angry Birds dan Angry Birds Seasons akhirnya secara resmi dihadirkan Rovio untuk platform BlackBerry 10. Sebelumnya Rovio telah terlebih dahulu menghadirkan Angry Birds Space dan Angry Birds Space di BlackBerry 10. Tampaknya Rovio masih cukup yakin dengan masa depan platform smartphone besutan produsen asal kanada ini.
Angry Birds atau yang sering disebut dengan Angry Birds original ini hadir di platform BlackBerry 10 dengan versi 3.2.0.1. Rovio mengatakan bahwa game Angry Birds untuk platform BlackBerry 10 ini menjanjikan fitur dan level yang sama dengan versi Android, iOS atau Windows Phone yang telah dirilis lebih dulu.
Game Angry Birds ini dapat diunduh secara gratis di BlackBerry World, sedangkan untuk game Angry Birds Seasons juga telah tersedia di BlackBerry World dengan harga US $0.99. Seri Angry Birds Sesons untuk BlackBerry 10 ini juga menawarkan fitur dan level yang sama dengan versi Android atau iOS.
“Angry Birds Seasons mengambil gameplay menawan yang asli ke tingkat yang baru! Dari Halloween untuk Tahun Baru Cina, burung-burung yang merayakan musim perayaan yang berbeda di seluruh dunia,” deskripsi game Angry Birds Seasons.
Seperti yang dilansir dari VR-Zone (01/09/2013), Angry Birds Seasons BlackBerry 10 di juga menyediakan lebih dari 300 level dan mendapatkan update secara reguler.


0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.