Liverpool vs West Bromwich 4-1: Luis Suarez Cetak Hattrick



Nama Luis Suarez menjadi pusat perhatian di laga Liverpool vs West Bromwich Albion di Anfield, Sabtu (26/10/2013), yang berakhir dengan skor 4-1. Hasil tersebut memang tak lepas dari peran besar Suarez yang mampu mengemashattrick yang kemudian dilengkapi oleh gol Daniel Sturridge.
Liverpool tak mau terlalu bertele-tele dalam memulai pertandingan. Gol cepat sudah mereka raih di menit 11 lewat aksi brilian Luis Suarez. Melaju ke pertahanan lawan, Suarez lantas melewati tiga pemain Albion sebelum membuat Myhill harus memungut bola dari dalam gawangnya. 1-0!
Suarez-Albion
Enam menit kemudian, Luis Suarez kembali membuat Anfield bergemuruh. Lewat sebuah umpan silang dari Cissokho, El Pistolero menyambut bola dengan kepalanya dan bola melesak ke pojok gawang Albion. 2-0!
Suarez-Olsson
Menit 39, giliran Henderson yang mendapat kesempatan untuk memperbesar skor. Menerima bola dari Gerrard, Henderson yang berada di sisi kanan langsung melepaskan tembakan dan bola hanya berakhir di jala samping gawang Myhill.
Albion sendiri bukannya tanpa peluang. Jelang babak pertama berakhir, mereka hampir menipiskan keadaan lewat Anelka. Untungnya masih ada Skrtel yang bisa memblok tembakan Anelka disaat Mignolet sudah gagal mengamankan bola.
Suarez 3
Luis Suarez akhirnya resmi mencetak hattrick pertamanya di Anfield di menit 54, kembali dengan kepalanya. Kini giliran bola kiriman dari Gerrard yang disambut Suarez dengan sundulan dan mengubah skor menjadi 3-0.
Empat menit kemudian, Liverpool nyaris menambah keunggulan. Aksi Sturridge diakhiri dengan tendangan keras dan bola masih menerpa tiang gawang Albion.
Penalti Morrison
Menit 65, sebuah pelanggaran terhadap Jones di kotak penalti Liverpool berhadiah tembakan 12 pas bagi Albion. Lucunya, meski dilanggar, Jones tak melakukan protes atau meminta tendangan penalti. James Morrison akhirnya sukses mengkonversi peluang tersebut menjadi gol. 3-1!
Tak salah rasanya jika Brendan Rodgers begitu mempercayai duet Suarez-Sturridge di lini depan. Setelah Suarez yang unjuk kebolehan, kini giliran Daniel Sturridge yang mengemas gol dengan cara yang elegan. Merangsek ke pertahanan Albion, Sturridge lantas me-lob bola melewati kepala Myhill dan Anfield pun kembali bersorak.
Sturridge-Mulumbu
Berikutnya, tiang gawang kembali menjadi penyelamat Albion. Sebuah tembakan akrobatik dari Suarez masih menerpa tiang gawang dan membuat Liverpool harus puas dengan skor 4-1.

0 komentar:

Copyright © 2012 AryaFathoniNews.Com.